Softex Daun Sirih yang Mengerti Kesehatan Perempuan

Kalau ditanya soal kali pertama datang bulan itu kapan. Sebenarnya saya agak malu menjawabnya, saya termasuk perempuan yang telat sekali mendapatkan kado terindah dari Allah. Setelah lulus SMP dan masuk pondok pesantren, sekitar usia menjelang 17 tahun. Saya baru mendapatkan haid saudara-saudara (sujud syukur)

Kemudian, saya mulai galau mencari pembalut dong. Jauh dari orangtua dan pertama kali dapat haid, saya membeli yang biasa dipakai teman-teman lainnya. Seiring waktu berlalu, dan jam terbang haid pun sudah rutin tiap bulan datang. Saya beberapa kali mengganti pembalut hingga akhirnya saya pun kecanduan dengan pembalut Softex Daun Sirih. Yaaay! Akhirnya, pembalut yang saya inginkan mudah ditemukan di mini market.  

Bagai dapat durian runtuh, pada tanggal 22 April 2018 saya dapat undangan dari Blogger Crony untuk menghadiri event Hijup X Softex Daun Sirih untuk ngobrol sehat bebas worry di Eastern Opulence, Jakarta. Dalam event tersebut, hadir seorang influencer media sosial, yang namanya tidak asing lagi di dunia fashion hijab Indonesia, Lulu Elhasbu dan Brand Manager dari PT. Softex Indonesia yang bernama Anastasya Erika serta dr. Bram, Spog.




Selama obrolan sehat bebas worry ini. Saya jadi lebih mau aware lagi nih dengan daerah kewanitaan saya. Betapa maha penting menjaga daerah kewanitaan saat haid atau keputihan. Lulu ElHasbu yang memiliki Zaura Models Management ini pun sangat aktif di dunia fashion show, seringkali membawa celana dalam tambahan agar menjaga Miss V tetap kering. Dan itulah yang disarankan juga oleh dokter Bram, untuk tetap menggunakan pantyliner saat keputihan ataupun tidak. Karena pertumbuhan bakteri akan cepat tumbuh ketika area kewanitaan kita lembab.



Dan rahasianya saat menggunakan pantyliner adalah, ganti secara berkala dalam waktu 3 jam! Ini yang seringkali perempuan Indonesia suka bandel atau pun malas ganti. Jangan khawatir, nyari pantyliner yang aman sentosa bebas worry! Pantyliner Softex Daun Sirih menawarkan pantyliner yang memiliki kandungan ekstrak daun sirih sebagai antiseptik untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Ada dua varian pantyliner Softex Daun Sirih yang bisa kamu dapatkan di mini market terdekat. Ini dia..





Nggak hanya pakai pantyliner saja, saat haid datang, mengganti pembalut setelah 3 jam juga wajib loh ya. Nggak mau kan, nantinya Miss V kamu gatal atau naudzubillah min dzalik jadi iritasi. Pilih pembalut yang benar-benar menyerap sampai ke lapisan paling bawah. Kata Erika, Softex Daun Sirih memiliki daya serap yang baik sampai ke lapisan paling bawah dan sudah teruji aman bagi kulit yang sensitif. Pantas saja, selama saya memakai pembalut Softex Daun Sirih, enak betul. Haha, iya nyaman banget sih. Saya pernah lupa tuh, mengganti pembalut yang sudah lebih dari 3 jam penggunaan, Alhamdulillah aman. Dan mungkin karena daya serapnya yang ajib, jadi di Miss V saya juga nggak becek-becek amat.

Keunggulan Pembalut Softex Daun Sirih?

Buat saya, pembalut itu harus dicuci. Dan untuk memilih pembalut, saya berusaha menghindari pembalut yang ada  gelnya. Makanya saya beruntung sekali menggunakan Softex Daun Sirih. Semua varian pembalutnya tidak mengandung gel. Saya pun dengan mudah dapat membersihkan pembalut sampai bersih dan pembalutnya sampai berwarna merah muda.
Memiliki daya serap dengan cepat selama 1 detik dan selama haid itulah yang membuat area Miss V tidak mudah lembab. Lapisannya pun bersirkulasi udara.  
Memiliki permukaan senyaman bantal yang membuat kita nyaman bergerak, terlebih lagi perekatnya sangatlah baik (tidak mudah robek).
Telah teruji klinis bagi kulit sensitif oleh Australian Dermatologits.
Dan bersertifikasi halal.

Manfaat ekstrak daun sirih pada pembalut softex daun sirih

Menggunakan pembalut Softex Daun Sirih, membuat saya nyaman dan rasanya tidak ingin berpaling ke lain hati. Kelebihan pembalut Softex Daun Sirih dari pembalut lainnya terletak pada kandungan ekstrak daun sirih yang memiliki banyak keuntungan untuk kesehatan organ intim perempuan, yaitu mengurangi bau tak sedap selama haid. Dan, kegunaan daun sirih pada pembalut juga mengandung anti jamur dan menghambat pertumbuhan bakteri.

Varian Softex Daun Sirih

Selain banyak manfaatnya, Softex Daun Sirih pun memiliki banyak varian. Nah ini, yang membuat puas kaum hawa yang mana pembalut zaman now sudah banyak jenisya. Softex Daun Sirih memiliki pembalut yang ada wings atau nonwings, panjang atau pendek, dll. Lebih jelasnya, ini dia.

3 in 1 

Ukuran 36 cm 
Ukuran 29 cm




Ukuran 23 cm




Event Hijup Bloggers Meet Up X Softex Daun Sirih menambah informasi saya terkait tentang kesehatan kewanitaan. Dan event ini berakhir dengan ilmu fotografi yang langsung dipraktikkan oleh Bimo seorang fotografer dari Hijup. Setelah berbagai ilmu fotografi, kami yang hadir ikut mempraktikkannya dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa voucher dari Hijup. 

Eitts, buat kamu yang baca blog aku, kamu juga bisa loh dapetin potongan harga IDR 50.000 untuk pembelanjaan minimal IDR 250.000. Caranya, masukkan kode voucher ini ya HIJUPSFTXJAKARTA (copas aja kodenya). Kode voucher ini tidak berlaku untuk pembelanjaan yang diskon atau promo dan produk premium. Pakai kode voucher-nya sampai tanggal 31 Juli 2018.


ini hasil foto lomba aku, walau nggak menang ;) 






2 komentar:

  1. aku suka sama softex karena banyak pilihan ukuran y mba...

    BalasHapus
  2. Kece banget ya mba acaranya. Aku jd dapet ilmu banyak..

    BalasHapus